Tuesday, May 01, 2007

3 Desember

Lucu..

Gue selalu mikir kalo ada beberapa hal yang bakal eternal

Bakal kita nikmatin terus sampe kita mati

Gak akan pernah abis

Seperti cinta gue

Seperti cinta dia


Hahaha

Akhirnya gue menyerah sama waktu dan ruang hampa

Nyerahin semua di tangan yang Maha kuasa

Gue cuman bisa berharap dan berdoa

Bahwa matahari itu bakal nyinarin idup gue lagi satu hari nanti

It hurts

But

Keyakinan gue sangat jauh lebih gede daripada rasa sakit ini

Hey you!! Yeah you!! I’ll be waiting for that day!!

Now go, fly away and have fun!

2 comments:

.n.a.n.a. Monday, April 30, 2007  

Hai.. Kunjungan balik niy.. Gmn msh kedutan matanya? Hehe..
Btw, nice blog here.. :)
semangat buat love life nya y! :)

Nana Wednesday, May 23, 2007  

Makasih Nana ;)

Labels

About This Blog

  © Blogger template 'The Lake' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP