Saturday, May 05, 2007


This Week
listening to: Bebas by Audy - Alhamdulillah by Opick)

1. Naek gaji!!!!!!!!!!!

Yay!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

seneng banget!!!! Alhamdulillah!!!!

walo kebutuhan bertambah tapi at least skarang bisa nimbun2 dikit ha ha ha


2. dalam rangka pengen sehat dan cantik,

tadi pagi gue minum aer putih 4 gelas, di gelas ketiga .. gue pen muntah

hiks

ya Allah susah kali yah jadi cewek

tapi gue gak boleh nyerah, mesti semangetttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


3. ketemu banyak orang bijak nan baek akhir2 ini

bikin gue tambah sadar betapa luas dan indah dunia ini

dan betapa sayangnya kalo kita cuman bisa ngasihanin diri dan menyesali kejadian di masa lalu

hmm gu gak mau jadi orang yang kejebak terus di rasa sesal, benci, sedih dan marah

percuma dan gak worth it

alias buang waktu

mending benerin langkah gue kedepan, ninggalin yang jelek2 jauh2 di belakang

gue yakin, kalo kita bener pasti Allah juga tambah sayang sama kita

*To TD, D, D, J, O, S, K: I love you guys!! Thanks banget buat supportnya!! Mwach!!*


4. berat badan nambah 1 kilo

dalam 1 hari

hahahahhahaha prestasi besar!!!


5. gue cuman nangis 2 kali seminggu ini.. well okay, 3 kali sama tadi malem

tapi next week gue cuman boleh nangis 1 kali dan gak boleh sms sama sekali!! Yay!!!

Hidup ini indah!! Ayo semangat!!!!
6. I've finally set up my deadline


Have a nice weekend!

2 comments:

Anonymous Friday, May 04, 2007  

Care to offer some assistance in translating this? ;P

Nana Wednesday, May 23, 2007  

Hahaha, it's just me, being all positive and happy

And plus I got a raised! Yay!!

Labels

About This Blog

  © Blogger template 'The Lake' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP